Iga Mawarni: "Kasmaran" untuk Solo City Jazz 2013

Kompas.com - 26/09/2013, 18:30 WIB
|
EditorAti Kamil
SOLO, KOMPAS.com -- Penyanyi jazz Iga Mawarni berjanji akan membawakan lagu andalannya, "Kasmaran", dalam Solo City Jazz (SCJ) 2013, yang diadakan pada 27-28 September 2013 di Benteng Vastenburg.

"Pastinya saya akan membawakan beberapa lagu, termasuk lagu 'Kasmaran'. Dan, saya juga membawa kejutan dalam pentas kali ini," tutur Iga dalam jumpa wartawan di salah satu hotel di Solo pada Kamis (26/9/2013).

Iga juga mengajak adiknya, Rista Ayunicahyaningsih. Kata Rista, ia sudah biasa terbiasa diajak manggung dadakan oleh Iga.

"Sudah biasa diajak dadakan. Tapi,  tapi kami sudah tahu sama tahu lagunya apa, jadi saya siap saja" kata Rista, yang mengaku jatuh cinta kepada jazz.

SCJ 2013 juga akan dimeriahkan oleh sejumlah artis lain seperti Bintang Indrianto Trio, bersama Denny Chasmala dan Muhammad Iqbal, penyanyi muda Matthew Sayersz, dan big band terkenal asal Yogyakarta, Kirana Big Band.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X