Zaskia Gotik Berencana Ikut Kursus Bahasa Inggris

Kompas.com - 09/10/2013, 18:08 WIB
Penyanyi dangdut Surkianih alias Zaskia Shinta atau Zaskia Goyang Itik (Gotik) berbicara dalam jumpa pers terkait pemberitaan miring tentang pria yang melamarnya, Hendrianto bin Hermanto alias Vicky Prasetyo, di kantor label rekaman Nagaswara, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (5/9/2013) malam. Pada kesempatan itu Zaskia mengatakan bahwa ia telah memutuskan pertunangannya dengan Vicky secara sepihak setelah terungkap bahwa pria tersebut ketika melamarnya masih berstatus suami wanita lain. TRIBUN JAKARTA/JEPRIMAPenyanyi dangdut Surkianih alias Zaskia Shinta atau Zaskia Goyang Itik (Gotik) berbicara dalam jumpa pers terkait pemberitaan miring tentang pria yang melamarnya, Hendrianto bin Hermanto alias Vicky Prasetyo, di kantor label rekaman Nagaswara, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (5/9/2013) malam. Pada kesempatan itu Zaskia mengatakan bahwa ia telah memutuskan pertunangannya dengan Vicky secara sepihak setelah terungkap bahwa pria tersebut ketika melamarnya masih berstatus suami wanita lain.
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi dangdut Zaskia "Gotik" (Goyang Itik) mengatakan ingin melanjutkan sekolahnya. Zaskia mengaku hanya pernah mengenyam pendidikan SD.

Zaskia mengungkapkan akan mengikuti Kejar (Kelompok Belajar) Paket B dan Paket C sehingga ia bisa mengikuti ujian kesetaraan SMP dan SMA.

"Mau ambil paket B dan C, secepatnya insya Allah," tutur perempuan berusia 23 tahun ini dalam wawancara ketika menghadiri  pergelaran ulang tahun ke-11 GlobalTV di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Selasa (8/10/2013) malam.

Selain itu, ia akan mengikuti les bahasa Inggris. Tekadnya sudah bulat untuk mengusai bahasa tersebut.

"Neng mau ambil paket sekolah, mau kursus Bahasa Inggris, juga mau jadi lebih baik lagi, perempuan yang lebih baik," ucap pelantun "Satu Jam Saja" ini.

Latar belakang pendidikan si pemilik nama asli Surkianih ini pernah menjadi bahan olok-olok artis peran Nikita Mirzani dalam media sosial. Untungnya, hal itu tidak menjadi perselisihan berkepanjangan dan Zaskia mengakui bahwa pendidikannya memang hanya sampai tamat SD.

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X