Mischa Chandrawinata Kembali ke Cynthia Ivana

Kompas.com - 12/10/2013, 12:12 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com — Tampil dalam klip video lagu barunya, "Tak Ada Jawabnya", Cynthia Ivana, selaku sang penyanyi, ditemani oleh model klip video itu, artis peran dan model Mischa Chandrawinata. Itu merupakan kali kedua Cynthia dan Mischa bertemu dalam klip video.

Sebelum ini, Mischa menjadi model klip video lagu "I Say", yang dinyanyikan oleh Cynthia. Untuk klip video lagu "Tak Ada Jawabnya", Cynthia mengusulkan kepada produser rekamannya untuk melibatkan kembali Mischa sebagai model. Hal itu dilakukannya karena ia merasa nyaman bekerja dengan Mischa.

 "Kerja samanya nyaman ya, sejak di video clip pertama. Tapi, jujur, aku dan Mischa enggak tahu kalau akan ada video clip kedua," ujar Cynthia dalam wawancara di sela shooting klip video barunya tersebut beberapa waktu lalu.

Mischa juga tak keberatan untuk bekerja bareng Cynthia lagi. Keduanya pun mengaku tidak lagi kaku dalam beradegan. "Sudah lebih cair dan enggak kaku lagi. Tapi, kami enggak cinlok lho," ujar Mischa berbumbu canda.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.