Shireen Khawatir Tak Bisa Atur Keuangan

Kompas.com - 16/11/2013, 17:56 WIB
Shireen Sungkar di Jakarta pada 2011 TRIBUNNEWS/DANY PERMANAShireen Sungkar di Jakarta pada 2011
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com
- Menjelang pernikahannya, pesinetron Shireen Sungkar (21) berkeluh kesah kepada ibunya, Fanny Bauty. Shireen mengkhawatirkan tidak dapat mengatur keuangan karena selama ini urusan itu biasa diatur oleh ibunya.

"Dia bilang 'Mah aku pusing.' Dulu kan keuangan saya yang atur. Shiren, bilang 'ke depannya aku harus pegang uang sendiri'," kata Fanny saat ditelpon oleh wartawan, Jumat (15/11/2013).

Selain mendengar keluh kesah anak keduanya, Fanny juga memberi wejangan kepada Shireen. Ia menyarankan apa saja yang harus dilakukan bila telah menjadi seorang istri.

"Paling saya terangin, sebagai suami-istri mana yang baik ya saya ajarkan, mana yang buruk, yang harus dijauhkan," lanjut Fanny.

Guna menyambut akad pernikahan rencananya Shireen akan melangsungkan malam Bainai. Akad akan dilangsungkan di hotel Shangri-La, Minggu (17/11/2013) di pagi hari.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X