1 Desember, Paul Walker Seharusnya "Shooting" Fast and Furious 7

Kompas.com - 02/12/2013, 18:14 WIB
Karangan bunga dan puluhan lilin diletakkan para penggemar aktor Paul Walker di lokasi kecelakaan yang merenggut pria berusia 40 tahun itu. DAVID BUCHAN / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFPKarangan bunga dan puluhan lilin diletakkan para penggemar aktor Paul Walker di lokasi kecelakaan yang merenggut pria berusia 40 tahun itu.
|
EditorKistyarini

LOS ANGELES, KOMPAS.com — Kematian aktor Paul Walker (40) ikut berimbas pada proses produksi film Fast and Furious 7. Sebelumnya, proses produksi film sempat berhenti sejenak karena perayaan Thanksgiving. Produksi sedianya dilanjutkan di Atlanta pada Minggu, 1 Desember kemarin.

Namun, rencana tersebut harus ditunda setelah kecelakaan tragis yang menewaskan Walker. The Hollywood Reporter mengamati bahwa sutradara James Wan dan para petinggi Universal telah mengadakan pertemuan khusus pada Minggu (1/12/2013) waktu setempat untuk membahas kelangsungan produksi film.

Dalam pertemuan itu, mereka dikabarkan mendiskusikan apakah perlu ada penulisan ulang skenario film dan bagaimana cara terbaik melanjutkan produksi untuk menghormati kematian Walker.

Walker meninggal dalam kecelakaan mobil tunggal setelah meninggalkan acara amal korban topan Haiyan. Dia menjadi penumpang mobil Porsche Carrera GT yang dikemudikan sahabat dan rekan bisnisnya, Roger Rodas, yang juga mantan pebalap. Walker dan Rodas tewas dalam kecelakaan tersebut.

Kematiannya meninggalkan duka mendalam bagi keluarga besar film waralaba Fast and Furious. "Saudaraku, saya akan sangat merindukanmu. Saya benar-benar tidak bisa berkata-kata. Surga telah mendapatkan malaikat baru. Beristirahatlah dengan tenang," kicau aktor Vin Diesel berikut dengan foto mereka bersama.

"Aku dan saudaraku.... kami ingin untuk menggapai bintang bersama-sama... dan mencapai lebih dari yang pernah kita harapkan dengan f & f," tambahnya. "Meskipun aku benar-benar sedih karena kehilangan saudara, aku merasa terhormat dan diberkati bisa mengenal seseorang yang luar biasa."

Sementara itu, aktor Tyrese Gibson menulis pada akun Instagram miliknya. "Hatiku hancur, tidak ada yang bisa membuatku percaya kenyataan ini. Ya Allah Bapa, aku berdoa agar Kau menjelaskan semua ini karena aku benar-benar tidak mengerti. Tidak ada yang bisa membuat saya memercayai ini adalah nyata."

"Para pendoa, tolong doakan putri tunggalnya dan keluarganya, # HeartOfAnAngel13YrsFamilyForeverWeJustCelebreatedYour40thBirthday."

Rapper asal AS, Ludacris, juga mengeluarkan sebuah catatan duka. "Jiwamu yang rendah hati terasa sejak awal, di mana pun kamu berada, kamu selalu meninggalkan jejak, kita sudah seperti saudara dan ulang tahun kita hanya berselang satu hari, kamu akan selamanya mendapat tempat di hati kami, warisan @paulwalker akan hidup selamanya. RIP."

Artis lainnya, Jordana Brewster, berkicau. "Paul adalah cahaya yang murni. Aku tidak percaya dia sudah pergi," kicau Brewster.

Begitu pula dengan posting dari Sung Kang. "Kehilangan saudaraku ..." ujarnya. Atau James Wan yang menulis, "Saat ini hatiku benar-benar hancur. Aku tidak bisa melakukan apa-apa," tulis Wan.

Mantan sutradara Fast & Furious, Justin Lin, pun ikut berkicau. "@RealPaulWalker tanpa henti tanpa pamrih, tulus & berusaha untuk menjadi lebih baik setiap hari. Aku menyayangimu saudaraku," ungkapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Aceshowbiz
 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.