Prisia Nasution Main FTV Indonesia-Jepang

Kompas.com - 20/12/2013, 15:41 WIB
Prisia Nasution TRIBUN JAKARTA/JEPRIMAPrisia Nasution
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Aktris Prisia Nasution kembali membintangi film televisi atau FTV.   Bagi perempuan yang biasa dipanggil Pia ini, cerita cinta dalam FTV Indonesia-Jepang itu berbeda.

Aishiteru, FTV itu, yang dibuat dalam rangka memperingati 55 tahun hubungan Indonesia-Jepang, membicarakan cinta, tapi tak seperti kebanyakan FTV.

"Kalau FTV umumnya bicarakan cinta yang standar, di sini bicara soal cinta antarnegara, juga cinta yang everlasting antara nenek dengan kakek Satoshi," tutur Pia dalam wawancara di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (19/12/2013).

Pia berperan sebagai Mediana, yang harus menemani Satoshi, wartawan asal Jepang, dalam menjalani tugasnya di Indonesia. Satoshi dimainkan oleh Meinami Keisuke. Pesan cinta itu, menurut Pia, disampaikan oleh Pia dan Meinami dengan ringan.

"Sebanarnya ceritanya ringan tapi banyak pesan di dalam film ini," lanjut Pia.

Aishiteru, yang disutradarai oleh Eddy Prass dan Satoshi Kubota, akan ditayangkan di dua negara. KompasTV akan menayangkannya pada 22 Desember 2013 dan Fuji TV pada Januari 2014.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X