Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Prisia Nasution Main FTV Indonesia-Jepang

Kompas.com - 20/12/2013, 15:41 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Aktris Prisia Nasution kembali membintangi film televisi atau FTV.   Bagi perempuan yang biasa dipanggil Pia ini, cerita cinta dalam FTV Indonesia-Jepang itu berbeda.

Aishiteru, FTV itu, yang dibuat dalam rangka memperingati 55 tahun hubungan Indonesia-Jepang, membicarakan cinta, tapi tak seperti kebanyakan FTV.

"Kalau FTV umumnya bicarakan cinta yang standar, di sini bicara soal cinta antarnegara, juga cinta yang everlasting antara nenek dengan kakek Satoshi," tutur Pia dalam wawancara di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (19/12/2013).

Pia berperan sebagai Mediana, yang harus menemani Satoshi, wartawan asal Jepang, dalam menjalani tugasnya di Indonesia. Satoshi dimainkan oleh Meinami Keisuke. Pesan cinta itu, menurut Pia, disampaikan oleh Pia dan Meinami dengan ringan.

"Sebanarnya ceritanya ringan tapi banyak pesan di dalam film ini," lanjut Pia.

Aishiteru, yang disutradarai oleh Eddy Prass dan Satoshi Kubota, akan ditayangkan di dua negara. KompasTV akan menayangkannya pada 22 Desember 2013 dan Fuji TV pada Januari 2014.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com