Alexa Key Tinggalkan yang Ramai

Kompas.com - 25/12/2013, 17:39 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Memiliki postur tubuh yang tinggi, vokalis Alexa Key (19) mengaku jadi bisa leluasa bereksplorasi dengan fashion yang dikenakannya. Contohnya, dalam jumpa pers untuk single barunya, "Comeback", di Jakarta, Senin malam lalu (23/12/2013), ia tampil dengan dandanan yang berbeda.

"Yang mencolok dari style aku, kalau kemarin agak lebih nge-rock, kalau sekarang pakai baju yang enggak feminin, tapi lebih menonjolkan fashion-nya. Postur aku kan tinggi," kata Alexa dalam wawancara di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (23/12/2013) malam.

"Kalau sekarang, rambut aku juga lebih lurus dan enggak keriting seperti dulu," lanjut Alexa tentang perubahan gaya rambutnya.

Alexa mengaku bahwa ia mengacu ke tren fashion luar negeri. "Tren fashion aku ambil dari luar, yang lebih street, lebih simple, elegan dan menarik dilihat. Kayak begini aku cuma pakai cincin, baju sama rok, dan boots. Kalau kemarin sih lebih rame. Kalau sekarang, aku lebih mengurangi yang rame-rame dan aku nyaman. Itu aja sih," jelas perempuan berdarah Indonesia-Jerman ini.

Yang penting, Alexa tetap mengenakan fashion yang sesuai dengan usianya. "Aku bilang ke Mama, Mama bilang, 'Bagus kalau kamu jadi diri sendiri dan enggak pakai fashion yang lebih tua dari kamu," ucapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.