Tora Sudiro Sebut Luna Maya "Banyak Kuahnya"

Kompas.com - 06/01/2014, 04:00 WIB
|
EditorTri Wahono

JAKARTA, KOMPAS.com — Dalam sebuah adegan di film Babeh Oh Babeh yang merupakan salah satu judul dari rangkaian cerita layar lebar omnibus untuk anak, Princess, Bajak Laut & Alien, artis peran Tora Sudiro yang memainkan karakter Rojali menyebut Leha, yang diperankan artis peran Luna Maya, banyak kuahnya.

Potongan adegan itu adalah saat Jupri (Raza "Super 7") diminta oleh Rojali untuk membeli makanan di warung nasi Leha.

"Warteg banyak, tapi kenapa Babeh selalu nyuruh belinya di warteg Leha?" tanya Jupri dalam adegan film yang disutradarai Alfani Wiryawan itu. "Soalnya Leha banyak kuahnye," timpal Rojali di adegan yang sama.

Menanggapi dialog tersebut, Tora hanya bisa tertawa. "Leha tuh enak, kuahnya banyak. Saya itu lupa kalau ngomong itu. Pas tadi nonton jadi ketawa sendiri," kata Tora dalam jumpa pers film Princess, Bajak Laut & Alien, di XXI Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, Minggu (5/1/2014).

Maksud Tora, dalam film itu Rojali merupakan orangtua tunggal yang berprofesi sebagai penyanyi dangdut, dengan penghasilan yang pas-pasan. Sebagai ayah Jupri, ia hanya mampu membeli mi instan yang banyak kuahnya dari warung nasi Leha.

Di sisi lain, sebagai pemeran Rojali, Tora mengaku tak banyak mengalami kesulitan untuk mendalami peran.

"Kesulitannya apa ya? Paling saat shooting itu pas break masih diajakin foto (oleh penggemar). Di atas rumah pun itu ada kuburan, mau naik ke sana juga ada Aming (yang menjadi lawan main Tora), males banget," selorohnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan Video Lainnya >

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.