Hadapi Jane Shalimar, Manajemen Radja Siapkan Saksi Kunci

Kompas.com - 07/01/2014, 22:13 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Manajemen band Radja tak mau terlalu ambil pusing atas tuduhan penggelapan, pencurian, dan penadahan berkait dengan kontrak sebuah bangunan rumah yang dilontarkan oleh artis peran Jane Shalimar melalui jumpa pers yang digelar di Tebet Dalam III, Jakarta Selatan, Senin (6/1/2014).

Manajer Radja, Rida, yang mewakili Ian Kasela (vokal) dan Moldy (gitar), serta manajemen grup asal Kalimantan Selatan itu, mengaku sedang menyiapkan seseorang berinisial AS sebagai saksi kunci yang mampu mengugurkan tuduhan Jane.

"Sebenarnya kami akan menggelar jumpa pers bersama saksi kunci kami, biar menjelaskannya enggak satu-satu. Tapi, saat ini saksi kunci kami ada di Kalimantan. Tapi, enggak apa-apa lah, saya kasih kisi-kisinya sedikit," kata Rida kepada Kompas.com dalam wawancara per telepon di Jakarta, Selasa (7/1/2014).

Menurut Rida, saksi kunci dari pihak Radja itu sempat memiliki hubungan istimewa dengan Jane.

"Jadi saksi kunci kami inisialnya AS, dia pengusaha batubara, dia dititipin ibunya JS untuk memelihara JS semenjak dia putus dari Iko Uwais. Mereka dari situ berpacaran sepanjang 2012," papar Rida.

Dikatakan pula oleh Rida, hubungan istimewa AS dengan Jane berlanjut ke hubungan bisnis. "Pak AS ini membelikan mobil Mercy dan membukakan usaha perusahaan film (production house) dengan Pak AS sebagai komisaris yang membiayai usaha itu," ucap Rida.

Kemudian, lanjut Rida, AS menyewa sebuah bangunan rumah di Tebet Timur Dalam III yang penggunaannya belakangan menjadi rebutan antara Jane dengan manajemen Radja.

"Dari situ disewakanlah kantor yang di Tebet Dalam III itu dan dikasih modal buat produksi film," sambung Rida.

Rida mengatakan pula, AS menerangkan bahwa Jane tak bisa memberi bukti bahwa rumah produksi itu membuahkan hasil nyata dengan menggunakan rumah tersebut sebagai kantor. 

"Tapi, ternyata, usahanya enggak jalan, dia (Jane) malah kabur-kaburan. Otomatis saksi kunci kami Pak AS ini kesal karena usahanya enggak ada hasil," papar Rida lagi.

Halaman:
 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.