Keluarga Sembunyikan Ayu Ting Ting dari Enji

Kompas.com - 08/01/2014, 09:04 WIB
Penyanyi dangdut Ayu Rosmalina atau yang lebih dikenal dengan nama Ayu Ting Ting menghadiri acara peluncuran album Ayu Ting Ting and Friends di Gedung Annex, Kompleks RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (17/12/2012). TRIBUN JAKARTA/JEPRIMAPenyanyi dangdut Ayu Rosmalina atau yang lebih dikenal dengan nama Ayu Ting Ting menghadiri acara peluncuran album Ayu Ting Ting and Friends di Gedung Annex, Kompleks RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (17/12/2012).
|
EditorPalupi Annisa Auliani
DEPOK, KOMPAS.com — Penyanyi dangdut sekaligus pembawa acara program musik layar kaca, Ayu Ting Ting, disebut sengaja disembunyikan dari Henry Baskoro Hendarso alias Enji. Ayu yang sedang hamil tak lagi bisa ditemui suaminya itu.

"Belum saatnya (Enji menemui Ayu), jangan dulu. Pikirin anak ayah, pikirin yang di luar sana," kata ayah Ayu, Abdul Rozak, dalam wawancara di kediamannya di Jalan Kemuliaan, Sukmajaya, Depok, Jawa Barat, Selasa (7/1/2014). Daripada menguras energi, Abdul menyarankan agar Enji berdiam diri menunggu waktu yang tepat untuk bertemu dengan Ayu.

"Biarin saja cari ke mana pun terserah. Tapi, mendingan duduk manis saja, entar saatnya juga tahu," imbuh Abdul. Selain disembunyikan dari Enji, Ayu menurut Abdul saat ini juga butuh istirahat dari pekerjaan dan kejaran awak media.

"Anak ayah tetap sehat, minta doanya buat Ayu, kehamilanya juga sehat. Kami sengaja buat Ayu beristirahat dulu, mohon pengertiannya semua. (Ayu) tidak bisa ditemuin karena cuti istirahat," ucap Abdul.

"Kemarin kan benar-benar padat banget jadwalnya, sekarang mengurangi jadwal. Kemarin tahun baru sama keluarga," lanjut Abdul. Dia pun membantah Ayu sekarang sudah berada di rumah sakit bersalin sembari beristirahat. "Enggak juga, intinya biar istirahat. Maunya di mana? Vila, atau di mana? Di rumah, tidak di rumah sakit, biar nyaman," kata Abdul.

Abdul membantah pula bahwa pelantun "Alamat Palsu" itu sudah mengalami pecah ketuban dan terpaksa melahirkan lewat operasi caesar. "Itu nggak, doanya yang baik-baik saja buat anak ayah," tepis dia.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X