Eva Celia: Jazz "Auuuw...!"

Kompas.com - 09/02/2014, 12:37 WIB
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Eva Celia (21) berada di tengah padatnya penikmat Indra Lesmana Group yang tampil dalam pentas jazz "Tribute to Chick Corea" di GoetheHaus, Jakarta, Kamis (6/2/2014) malam. Untuk pentas bertajuk serupa, Eva sudah tiga kali menyaksikan.

"Tidak pernah bosen. Penampilan ayah dan kawan-kawan selalu electrifying (menyengat) dan inspiring. Seru banget," kata Eva.

Eva yang juga menekuni piano dan vokal pernah tampil bersama sang ayah. Termasuk ketika ia tampil di Red & White Lounge, pangkalan jazz yang dikelola Indra dan Hanny Lesmana di Kemang, Jakarta Selatan. "Tapi deg-degan banget rasanya, he-he-he...," kata Eva mengenang.

Dalam pergelaran di Goethe, Eva duduk sederet dengan Hanny Lesmana, Mira Lesmana, dan keluarga Lesmana yang lain. Ketika di panggung, Indra memperkenalkan kepada penonton bahwa di deretan penonton ada keluarganya, termasuk anaknya, Eva langsung berseru. "Auuuwww...!"

"Habis, aku kebawa suasana," kata Eva tentang seruannya. "Eh, nanti datang, ya, tanggal 22 Februari, ayah tampil di Red & White. Bakal seru," kata Eva berpesan. Auuwww...! (XAR)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.