Pengalaman Pertama Bikin Alexa Key Memar-memar

Kompas.com - 10/02/2014, 18:20 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Alexa Key (19) kini merambah bidang seni peran. Ia berakting sebagai perempuan berkarakter antagonis dan dingin bernama Zyu dalam film Garuda Superhero, yang disutradarai oleh X.Jo.

Dalam berakting, Alexa juga beradegan laga. "Karakternya dingin, dialognya enggak banyak. Justru aku banyak ke action, fighting," kata Alexa dalam wawancara di kawasan Ampera, Jakarta, Senin (10/2/2014).

Untuk mendalami perannya, Alexa harus mengikuti program koreografi, karena ia tidak memiliki kemampuan teknik bela diri. Oleh karena itu, beradegan laga menjadi tantangan baginya.

"Seminggu latihan koreo terus. Enggak luka atau gimana, paling memar-memar aja. Mereka enggak terlalu push aku kok," tuturnya.

Garuda Superhero juga dibintangi oleh, antara lain, Slamet Rahardjo, Robby Sugara, Piet Pagau, dan Agus Kuncoro.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.