Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

DP Ditahan, Orangtuanya Akan Laporkan Produser dan Sutradara

Kompas.com - 14/02/2014, 21:20 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — H Aidil dan Hj Sri Muna, orangtua penyanyi dangdut dan pemain film Dewi Perssik alias DP, telah menjenguk putri mereka yang baru mendekam di Rumah Tahanan (Rutan) Pondok Bambu, Jakarta Timur, Jumat (14/2/2014), itu. Mereka berdua datang ditemani tim kuasa hukum DP, Surya Imam Wahyudi dan Yanuar Bagus Sasmito.

Aidil rupanya tak terima anaknya harus menghuni rutan karena kasus perkelahian fisik dengan rekan seprofesinya, Julia Perez atau Jupe, pada 2011, dalam shooting film Arwah Goyang Jupe Depe. Aidil mengatakan, ia akan melaporkan Shankar RS, sang produser film.

"Saya tidak menerima. Mohon sambung doa semoga masalah DP selesai," ujar Aidil sebelum menemui DP. "Seharusnya Shankar kan jadi penengah. Tapi, ini mana? Itu nanti akan saya laporkan juga, tunggu tanggal mainnya," tekan Aidil.

Aidil menyebut, DP dengan Jupe pernah didamaikan oleh Shankar dan seorang habib. Namun, menurut Aidil, hal itu tak berarti banyak.

"Perdamaian dari Shankar dan Pak Habib, yang mempertemukan DP, itu hanya sementara," lanjutnya.

Aidil juga akan melaporkan sutradara film itu, Helfi Kardit. "Melaporkan Shankar dan sutradaranya, ada," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com