Jenguk Dewi Perssik di Rutan, Saipul Jamil Menangis

Kompas.com - 21/02/2014, 18:51 WIB
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Tangis penyanyi dangdut Saipul Jamil pecah. Ia tak bisa menahan kesedihannya setelah menjenguk mantan istrinya, Dewi Perssik alias DP, di Rumah Tahanan (Rutan) Pondok Bambu, Jakarta Timur, Jumat (21/2/2014).

Saipul, yang tadinya lancar bercerita tentang pengalaman DP di dalam penjara, kemudian tertegun sejenak. Air matanya meleleh ketika menuturkan bercerita bahwa DP merasa tidak bersalah, namun kenyataannya DP harus menjalani hukuman tiga bulan penjara. Putusan hukuman itu datang dari Mahkamah Agung terkait kasus perkelahian fisik DP dengan sesama artis peran dan penyanyi dangdut Julia Perez di tempat shooting film Arwah Goyang Jupe-Depe pada 2011.

"Dia merasa tidak mendapatkan keadilan, karena dia tidak selayaknya orang yang harusnya ditahan. Terus, saya bilang ke dia, tidak semua orang yang berada dibui itu bersalah," ucap pria yang biasa dipanggil Ipul itu sembari terisak.

Ipul kemudian menyeka air matanya. Ia berusaha mengendalikan emosinya yang bergejolak. Paling tidak, ia sudah merasa lega karena DP dalam kondisi baik-baik saja dan para tahanan lain juga bersikap baik kepadanya.

"Ya, baik-baik semua temannya," ucapnya. (Willem Jonata/Agung Budi Santoso)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang
 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.