Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cate Blanchett Terlewat Piza

Kompas.com - 05/03/2014, 20:08 WIB
LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Walaupun meraih Piala Oscar 2014 untuk kategori Aktris Utama, Cate Blanchett rupanya merasa ada yang ”mengganjal”. Pasalnya, si pemeran Jasmine dalam film Blue Jasmine itu tidak berada di tempat saat pemandu acara Oscar, Ellen DeGeneres, membagikan piza kepada sejumlah penonton di ajang Academy Awards, Minggu (2/3/2014) malam, di Los Angeles, Amerika Serikat.

Dalam film Blue Jasmine, Blanchett berperan sebagai sosialita New York yang bangkrut serta kehilangan harta, suami, dan anak, yang pindah ke San Francisco untuk menetap bersama saudara perempuannya.

Kekecewaan Blanchett soal tidak kebagian piza itu dikemukakannya dalam sebuah acara Ellen setelah penganugerahan Oscar.

”Saya sedang di bar waktu kamu membagi-bagikan piza. Waktu itu, saya ke bar mencari sesuatu yang bisa dimakan. Dan, waktu kamu bagikan piza itu, saya mencoba kembali ke dalam ruangan, tetapi mereka (penjaga) tidak mengizinkannya,” kata Blanchett.

Saking laparnya, dalam perjalanan pulang seusai acara, si pemeran Galadriel dalam The Hobbit itu berhenti untuk mencari pengganjal perut.

Dalam acara The Ellen DeGeneres Show itu, Blanchett diberi selimut oleh Ellen sebagai lelucon si aktris utama terbaik itu kurang tidur. Blanchett, yang di acara itu membawa Piala Oscarnya, mengungkapkan betapa senangnya dia mendapatkan Piala Oscar. (imdb/ush)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com