Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cate Blanchett Dibikinkan Jaket Chanel untuk Film Barunya

Kompas.com - 25/07/2013, 12:55 WIB
NEW YORK CITY, KOMPAS.com -- Karl Lagerfeld merancang dua jaket khusus untuk penampilan aktris Cate Blanchett dalam film barunya.

Creative Director Chanel, label fashion ternama Perancis, itu telah menyerukan bahwa ia akan "melakukan apa pun" demi aktris yang memesona tersebut dan mengiriminya dua jaket pesanan untuk dikenakannya dalam film drama arahan Woody Allen, Blue Jasmine. Dalam film itu, Blanchett main sebagai seorang ibu rumah tangga New York City yang tersobsesi kekayaan dan kemewahan.

Perancang kostum film Blue Jasmine, Suzy Benzinger, mengatakan kepada majalah Lucky, "Saya menelepon Karl Lagerfeld dan, saya harus mengatakan kepada Anda, saya terkejut. Saya mengirimkan sebuah catatan dan dalam dua hari ia (Lagerfeld) mengirimkan dua jaket pesanan untuk Cate Blanchett disertai sebuah catatan paling indah. Dan, saya hanya berpikir, 'Oh my God!'"

Lanjut Benzinger, "Ia (Lagerfeld) hanya bilang, 'Untuk Cate, saya akan melakukan apa pun.' Ketika jaket-jaket itu tiba, saya berkata, 'Bagaimana ia bisa melakukan ini?' Itu hal biasa dalam peragaan-peragaan fashion dan segalanya dan ia membuat serta mengirim jaket-jaket itu kepada saya. Cate mengenakan jaket-jaket itu dan terlihat sempurna."

Dan, sementara Blanchett dipakaikan busana-busana indah dari Valentino dan Carolina Herrera untuk perannya sebagai Jasmine, jaket-jaket Chanel itu menjadi salah satu favorit dalam set film tersebut. "Chanel dan (merk Italia) Fendi," tambah Benzinger.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com