Jenazah Jojon Telah Dimakamkan di Kota Bogor

Kompas.com - 06/03/2014, 14:57 WIB
|
EditorAti Kamil
BOGOR, KOMPAS.com — Setelah disemayamkan di rumah duka, Jalan Puri Pangeran No 3, Imperial Golf Estate, Sentul City, Bogor, Jawa Barat, dan dishalatkan di sebuah masjid di Sentul, jenazah mendiang pelawak senior Djuhri Masdjan alias Jojon diberangkatkan menuju tempat peristirahatan terakhirnya di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Blender, Kelurahan Kebon Pedes, Kota Bogor, Kamis (6/3/2014) siang.

Mobil jenazah dan mobil-mobil lain yang membawa rombongan keluarga, termasuk Henny Mariyana, istri Jojon, beserta para kerabat, rekan, dan kenalan Jojon, berangkat menuju TPU Blender, Kebon Pedes, pada pukul 12.30 WIB, seusai shalat jenazah di Masjid Al Munawaroh, Sentul.

Sementara itu, sejumlah pelayat lainnya, antara lain artis peran Harry de Fretes dan pelawak Yadi "Sembako", baru tiba di kediaman Jojon itu. Yadi, yang belum lama ini sempat manggung bersama Jojon, mengaku kaget dan kehilangan setelah mendapat kabar bahwa seniornya dalam industri komedi Tanah Air tersebut terkena serangan jantung dan meninggal dunia di Rumah Sakit Premier Jatinegara, Jakarta Timur, Kamis pagi.

"Terakhir kali ketemu, jadi bintang tamu di salah satu program televisi. Terakhir ketemu enggak sangka bakal seperti ini, padahal beliau sehat," ujar Yadi.

Jojon meninggalkan seorang istri, Henny Mariyana, dan delapan anak. Dua anak lagi dari Jojon dan Henny sudah meninggl dunia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.