Mira Lesmana "Menyekap" Eva Celia

Kompas.com - 14/03/2014, 22:08 WIB
|
EditorAti Kamil
TANGERANG SELATAN, KOMPAS.com -- Produser film Mira Lesmana mengaku sedang menyekap keponakannya sendiri, Eva Celia. Tapi, tentu saja, Mira tak benar-benar tengah menyekap putri mantan suami istri artis Musik Indra Lesmana dengan artis peran dan penyanyi Sophia Mueller itu.

"Eva disekap sama tantenya," kata kakak Indra Lesmana ini lalu tertawa, ketika berbincang santai dengan Kompas.com di Studio Radiant, Jalan Pahlawan, Ciputat Timur, Rempoa, Tangerang Selatan, Jumat (14/3/2014).

Maksud Mira, sejak September 2013 Eva sebagai artis peran ambil bagian dalam film laga Pendekar Tongkat Emas, yang shooting-nya akan dilangsungkan tahun ini selama tiga bulan. Untuk itu, Eva, yang juga sibuk dengan proyek bermusiknya di Indonesia, sengaja mengambil cuti selama setahun dari kuliahnya di Los Angeles, California, AS.

"Eva memang lagi cuti, cutinya setahun, jadi pas banget ada proyek film ini. Tapi, dia tetap nyanyi," jelas Mira.

Mira mengaku sudah lama mengamati bakat akting yang ada pada diri Eva, yang lebih dulu main dalam Adriana, film yang diproduksi oleh Sophia Mueller.

"Sebenarnya sudah lama, sebelum film Adriana, cuma waktu itu dia kan masih sekolah. Nah, pas film Adriana itu muncul, gue bilang, 'Va, kok bisa? Ya sudah, mau enggak ikutan main film?' Ya, kebetulan dia sekarang sudah 21 tahun, sudah bisa memilih sendiri," kata Mira.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.