Eva Celia Sempat Deg-degan

Kompas.com - 21/03/2014, 16:00 WIB
EditorAti Kamil
TANGERANG SELATAN, KOMPAS.com -- Kelelahan dan peluh keringat yang membasahi tubuh Eva Celia (21) tak membuat semangatnya berlatih wushu menurun, pada sebuah sore, pekan lalu. Di sebuah studio di Tangerang Selatan, Eva dan pemain film Pendekar Tongkat Emas lainnya tekun berlatih. Hampir setiap hari, dari mulai pagi sampai sore, mereka mengayunkan tongkat untuk melakukan gerakan wushu.

"Tadinya sama sekali enggak tahu tentang wushu, baru belajar di sini. Banyak sekali tantangannya, banyak hal yang dipelajari," ungkap Eva yang sudah lama ingin bermain dalam film laga.

Sejak Oktober 2013, Eva berlatih fisik untuk persiapan filmnya. Mulai 5 April, shooting film akan dimulai di Sumba Timur, Nusa Tenggara Timur. Itu artinya Eva akan berada di lokasi shooting selama tiga bulan.

Untuk film laganya yang pertama ini, Eva digandeng sang tante yang menyutradarainya, Mira Lesmana.

"Ketika bertemu Tante Mira yang cerita sedang mengerjakan sebuah film, aku disuruh ikut casting. Deg-degan juga sempat nunggu dua bulan, aduh enggak keterima nih kayaknya, padahal aku pengin banget," kata pemain film Adriana ini.

Proses pembuatan film yang panjang ini membuat Eva bakal jarang menyanyi. Namun, itu tak membuatnya patah semangat.

"Wah, sudah enggak sempat kalau mau nyanyi dan enggak bisa sesering dulu. Tapi enggak apa-apa, aku sudah berkomitmen untuk terlibat dalam film ini," ujarnya. (SIE)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.