Suami Regina: Farhat-Regina Sudah Tinggal Seapartemen

Kompas.com - 02/04/2014, 15:33 WIB
Dua politisi Partai Demokrat yang juga sepasang kekasih, Farhat Abbas dan Regina Andriane Saputri, menjalani kampanye Partai Demokrat di Jakarta Utara, Kamis (27/3/2014). KOMPAS.com/SABRINA ASRILDua politisi Partai Demokrat yang juga sepasang kekasih, Farhat Abbas dan Regina Andriane Saputri, menjalani kampanye Partai Demokrat di Jakarta Utara, Kamis (27/3/2014).
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Pengacara Ilal Ferhard, suami Regina Andriane Saputri, membantah tuduhan yang diluncurkan oleh rekan seprofesinya, Farhat Abbas, yang mengatakan bahwa Ilal berselingkuh dengan seorang perempuan bernama Merry.

"Saya ke sini untuk klarifikasi, saya dituduh oleh Farhat dan Regina bahwa saya dan Merry ini selingkuh dan sudah tinggal satu apartemen," kata Ilal dalam wawancara di Studio Epicentrum ANTV, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (2/4/2014).

Ilal menuding balik, Regima dan Farhat-lah yang telah tinggal bersama di satu apartemen, padahal Farhat belum resmi bercerai dari penyanyi Nia Daniati.

"Padahal itu kebalik. Yang sudah tinggal satu apartemen itu mereka," tekan Ilal.

Seperti telah diberitakan oleh Warta Kota, Regina tidak terima atas segala tuduhan Ilal tersebut.

"Enggak. Tempat tinggal dalam satu kawasan yang sama, benar. Semenjak apartemen ada, di apartemen Kalibata City," ucap Regina--yang bersama Farhat nyaleg lewat partai politik yang sama--ketika diwawancara di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, 11 Maret 2014.

Namun, bantahan itu dimentahkan oleh Ilal. "Saya harus klarifikasi soal ucapan Farhat-Regina itu, sebenarnya siapa yang sudah tinggal bareng. Justru mereka yang kumpul kebo. Mereka harus akui itu. Jangan saya dikambinghitamkan dengan Merry. Merry ini orang terhormat, bukan wanita yang seperti Regina. Jangan lempar batu sembunyi tangan," ujar Ilal.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.