David "NOAH" Bergandengan dengan Nadia Vega di Karpet Merah

Kompas.com - 06/04/2014, 18:35 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Pemain keyboard band NOAH, David Kurnia Albert Dorfel (32), dan artis peran Nadia Vega (26) terlihat hadir bersama dalam pergelaran Panasonic Gobel Awards 2014 di Jakarta Convention Center, Sabtu (5/4/2014) malam. Mereka ditemani oleh adik Nadia, Ubay.

Nadia, yang mengenakan gaun berwarna hijau toska, menggandeng David, yang mengenakan kemeja dan jas hitam.

"Ya, tadi janjian, tapi enggak (ada hubungan lebih) kok. Kami memang sudah kenal lama," ucap Nadia ketika berjalan di karpet merah.

Pernyataan tersebut dibenarkan oleh David, yang pada Desember 2013 telah menyatakan akan menikah pada pertengahan 2014 dengan Wina Natalia (25), salah seorang peserta Indonesian Idol 2012. David, yang pernah digosipkan berpacaran dengan Nadia, menegaskan bahwa ia dekat dengan Nadia karena kegiatan bermusik. Menurut David, Ubay meminta bantuannya dalam membentuk band baru.

"Kalau lagu, Ubay semua (yang mencipta). Saya hanya membantu sedikit-sedikit. Hasilnya nanti seperti apa, akan kami kasih tahu dulu ke Nadia," terang David.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.