Kompas.com - 07/04/2014, 10:09 WIB
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Rambut baru penyanyi Alika (19) berupa model bob pendek di atas bahu mengejutkan orang. Maklum, mahasiswi Universitas Indonesia tersebut selalu tampil dengan rambut panjang yang melewati bahunya.

Potong rambutkah? "Ah, enggaklah. Itu aku pakai wig kok. Aku enggak bakal mau memotong rambutku," jawab Alika yang saat ditelepon pada Jumat (4/4/2014) lalu sedang berjalan-jalan di sebuah mal di Jakarta.

Ia kemudian bercerita, sejak kecil ia tak pernah memiliki rambut pendek.

"Rambutku selalu panjang. Paling pendek sedadaku. Kalau misalnya aku potong jadi pendek, bukan hanya aku enggak pengin, tetapi juga belum tentu cocok buat aku," jelas dia tentang rambutnya yang hitam.

Keputusan untuk tampil beda dengan rambut pendek itu demi menyesuaikan diri dengan singel ketiganya berjudul "Tunggu Aku" yang dirilis minggu lalu. Menurut biduan bernama lengkap Karis Alika Islamadina tersebut, lagu itu berirama lebih riang daripada dua singel sebelumnya, "Cinta Kan Bertahan" dan "Aku Pergi".

"Karena lagunya nge-beat, kayaknya cocok kalau potongan rambutku diubah lebih pendek," ujarnya.

Singel ketiga Alika itu merupakan kelanjutan dari singel kedua yang menceritakan sepasang kekasih yang harus berpisah, tetapi kemudian sang pacar yang pergi meminta pasangannya untuk menunggunya. (TRI)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.