Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 07/04/2014, 10:09 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Rambut baru penyanyi Alika (19) berupa model bob pendek di atas bahu mengejutkan orang. Maklum, mahasiswi Universitas Indonesia tersebut selalu tampil dengan rambut panjang yang melewati bahunya.

Potong rambutkah? "Ah, enggaklah. Itu aku pakai wig kok. Aku enggak bakal mau memotong rambutku," jawab Alika yang saat ditelepon pada Jumat (4/4/2014) lalu sedang berjalan-jalan di sebuah mal di Jakarta.

Ia kemudian bercerita, sejak kecil ia tak pernah memiliki rambut pendek.

"Rambutku selalu panjang. Paling pendek sedadaku. Kalau misalnya aku potong jadi pendek, bukan hanya aku enggak pengin, tetapi juga belum tentu cocok buat aku," jelas dia tentang rambutnya yang hitam.

Keputusan untuk tampil beda dengan rambut pendek itu demi menyesuaikan diri dengan singel ketiganya berjudul "Tunggu Aku" yang dirilis minggu lalu. Menurut biduan bernama lengkap Karis Alika Islamadina tersebut, lagu itu berirama lebih riang daripada dua singel sebelumnya, "Cinta Kan Bertahan" dan "Aku Pergi".

"Karena lagunya nge-beat, kayaknya cocok kalau potongan rambutku diubah lebih pendek," ujarnya.

Singel ketiga Alika itu merupakan kelanjutan dari singel kedua yang menceritakan sepasang kekasih yang harus berpisah, tetapi kemudian sang pacar yang pergi meminta pasangannya untuk menunggunya. (TRI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com