Kuasa Hukum: 7 Tahun Kebutuhan Biologis Farhat Tak Terpenuhi

Kompas.com - 23/04/2014, 15:34 WIB
Farhat Abbas dan Nia Daniati KOMPAS/RIZAL LAYUCKFarhat Abbas dan Nia Daniati
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com — Pengacara Elza Syarief, yang menjadi kuasa hukum pengacara Farhat Abbas (37) dalam proses perceraiannya dengan penyanyi Nia Daniati (50), menyebutkan bahwa kliennya itu menikah siri dengan perempuan lain karena Nia tujuh tahun tak meladeni kebutuhan biologisnya.

"Selama ini Farhat berdiam diri karena dia menyayangi Nia dan sering mengalah. Tapi, Nia semenjak tujuh tahun lalu tak memberikan kebutuhan biologis," terang Elza seusai sidang gugatan cerai Nia atas Farhat di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Rabu (23/4/2014).

Menurut Elza, selama berumah tangga, Farhat telah melakukan kewajibannya sebagai suami Nia dengan baik.

"Farhat ini sebagai suami telah bertanggung jawab, bukan hanya kepada anak dan istri, melainkan juga keluarga besar. Tetapi, sebagai suami, dia tak mendapatkan haknya, disayangi, hak biologisnya," tutur Elza.

"Farhat sebagai suami bertanggung jawab, telah membiayai satu kampung, siapa pun disekolahin, dinafkahin, walaupun tak mendapatkan pelayanan oleh istri. Farhat ini, walaupun melaksanakan kewajiban, dia tidak dilayani," lanjutnya.

"Akhirnya, membiarkan suaminya melakukan di luar kehidupan keluarga, itu tidak benar," ujar Elza.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X