Titiek Puspa hingga Ariel "NOAH" Hadir pada Pemakaman Idris Sardi

Kompas.com - 28/04/2014, 16:37 WIB
Keranda jenazah pemain biola legendaris Idris Sardi diusung di Tempat Pemakaman Umum Menteng Pulo, Jakarta Selatan, Senin (28/4/2014) sore. KOMPAS.com/ICHSAN SUHENDRAKeranda jenazah pemain biola legendaris Idris Sardi diusung di Tempat Pemakaman Umum Menteng Pulo, Jakarta Selatan, Senin (28/4/2014) sore.
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com — Pada pukul 15.10 WIB, jenazah Idris Sardi tiba di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Menteng Pulo, Jakarta Selatan, Senin (28/4/2014). Keranda jenazah Idris kemudian diusung menuju ke pusara. Di depan keranda itu, dua orang berjalan membawa sebuah lukisan Idris yang sedang memainkan biola di tengah padang alang-alang.

Para anggota keluarga Idris tak kuasa menahan air mata ketika menyaksikan jenazah sang pemain biola legendaris dimakamkan. Artis peran Lukman Sardi, anak kedua Idris, ikut turun ke dalam liang lahad untuk menyiapkan pemakaman jenazah ayahnya. Kemudian, salah seorang kerabatnya mengazankan jenazah Idris.

Langit mendung, ketika pemakaman tersebut berlangsung. Selain para anggota keluarga dan kerabat, ada pula beberapa rekan artis yang hadir di TPU tersebut, antara lain Titiek Puspa, Renny Djajoesman, Aming, dan Wulan Guritno, serta Ariel, Uki, dan David dari band "NOAH".

Idris mengembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Meilia Cibubur, Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Senin (28/4/2014), pukul 07.25 WIB, karena sakit.

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X