Syahrini: Yang Penting Punya Mobil Dua Pintu

Kompas.com - 05/05/2014, 16:01 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Bermula kegemarannya terhadap mobil sport mewah, vokalis Syahrini (31) bersama teman sosialitanya pun membentuk wadah dengan nama Privilege Club Indonesia (PCI) yang semua anggotanya para kaum hawa.

"Aku ditunjuk sebagai ketua atas kemauan mereka. Saya dan teman-teman ingin sekali klub ini bisa berkembang untuk wanita yang menyukai dunia otomotif," kata Syahrini dalam wawancara di Jakarta baru-baru ini.

Syahrini mengatakan, ide membentuk klub pecinta otomotif ini tercetus lantaran ia dan rekan-rekan satu hobinya enggan mengekor klub otomotif yang lebih dulu dibentuk para lelaki.

"Kami sering kumpul dan ketemu, ngobrol seputar otomotif. Akhirnya muncul ide buat klub sendiri tanpa harus mengekor ke klubnya laki-laki," kata Syahrini.

Pemilik Lamborghini Aventador LP 700-4, seharga Rp 9,8 miliar ini merasa senang jika ada perempuan yang memiliki mobil sport dua pintu ikut bergabung di klubnya.

"Tidak ada syarat apapun. Yang penting punya mobil dua pintu. Kenapa dua pintu, karena kami mengendarai sendiri," ujar Syahrini.

Syahrini berharap klub otomotifnya ini juga bisa bergerak di bidang sosial di samping rutinitas berkumpul bersama.

"Kami akan berkegiatan di yayasan yang membangun hal-hal yang sifatnya sosial. Mulai dari penggalangan dana dan lainnya," ujar Syahrini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.