Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dewi Perssik Mengaku Lakukan Kenakalan di Rutan

Kompas.com - 14/05/2014, 12:04 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi dangdut dan artis peran Dewi Perssik (28) atau DP mengaku telah melakukan apa yang disebutnya kenakalan, ketika ia menjalani hukuman tiga bulan di Rumah Tahanan (Rutan) Pondok Bambu, Jakarta Timur. Apa yang dikerjakan oleh perempuan bernama asli Dewi Muria Agung ini?

Rupanya, DP suka memotret kegiatannya selama berada dalam rutan itu.

"Mungkin Ibu Kepala Rutan kecewa sama kenakalan saya. Saya suka memfoto kehidupan di dalam," cerita DP di halaman Rutan Pondok Bambu, Rabu (14/5/2014) pagi, sesudah bebas dari hukuman.

Namun, di tengah kerumunan orang-orang lain yang menyambut kebebasannya, DP tak sempat mengungkapkan jenis kamera yang digunakannya untuk memotret dan apakah ia melakukannya secara terang-terangan atau diam-diam.

Menurut DP, foto-foto tersebut nantinya akan dimuat dalam buku yang akan dirilisnya. Ia belum tahu penerbit mana yang akan mengeluarkan buku itu. DP juga berharap Kepala Rutan menyetujui buku tersebut.

"Ini sangat bermakna sekali. Saya buat, nanti saya minta siapa mau terbitkan. Saya ceritakan semua di buku ini. Enggak ada yang tahu (mengenai pembuatan) buku ini. Baru tahu kemarin. Saya berharap dia (Kepala Rutan Pondok Bambu) setujui untuk bikin buku itu dan mudah-mudahan dia menyetujuinya," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com