Karena Geisha, Ariel dan David NOAH Dapat Lagu Sulit

Kompas.com - 14/05/2014, 15:15 WIB
Dua personel band NOAH, vokalis Ariel (kiri) dan pemain keyboard David (kanan), berpose sesudah tampil bersama band Geisha membawakan lagu Tak Kan Pernah Ada dalam konser peluncuran album baru Geisha, Bersinar Terang, di Studio Penta SCTV, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (13/5/2014) malam. KOMPAS.com/IRFAN MAULLANADua personel band NOAH, vokalis Ariel (kiri) dan pemain keyboard David (kanan), berpose sesudah tampil bersama band Geisha membawakan lagu Tak Kan Pernah Ada dalam konser peluncuran album baru Geisha, Bersinar Terang, di Studio Penta SCTV, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (13/5/2014) malam.
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Dua personel band NOAH, Ariel (vokal) dan David (keyboard), menilai bahwa "Tak Kan Pernah Ada" milik grup Geisha merupakan lagu yang sulit untuk mereka berdua bawakan ketika tampil bersama Geisha dalam konser peluncuran album Bersinar Terang milik Geisha, di Jakarta, Selasa (13/5/2014) malam.

Dalam konser yang digelar di Studio Penta SCTV, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, itu Geisha beraksi  dengan formasi Momo (vokal), Nard (bas), Dhan (keybord), dan Aan (drum), karena Roby Satria (gitar) sedang menjalani hukuman satu tahun penjara terkait kasus penyalahgunaan narkotika. Pada lagu "Tak Kan Pernah Ada", Ariel menjadi vokalis menggantikan Momo yang sedang berganti kostum di belakang panggung. Menurut Ariel, lagu tersebut sulit untuk dinyanyikannya dan Momo telah membawakannya dengan baik selama ini.

"Agak sulit lagunya. Dikasih tahu akan bawakan lagu ini sebenarnya sudah lama, tapi Momo membawakannya bagus," kata Ariel sesudah tampil bersama Geisha dalam konser Bersinar Terang di Studio Penta SCTV, Selasa (13/5/2014) malam.  

"Kemarin latihan lama dan memang sulit lagunya," timpal David.

"Mungkin kemarin terlalu terburu-buru menentukan nada dasarnya dan memang susah, ya susah," aku Ariel.

Di lain pihak, Momo dan Aan justru memuji Ariel.

"Tapi, salut buat Ariel, karena lagu ini biasa dibawain sama cewek, tapi tadi berasa Ariel banget," ujar Aan.

"Lagu ini susah mungkin karena buat Ariel adalah hal baru," ucap Momo.

Di luar kesulitan mereka membawakan lagu itu, Ariel dan David optimistis Geisha akan tetap memiliki masa depan cerah setelah merilis album Bersinar Terang, kendati Roby sedang dalam tahanan.

"Ini satu bentuk optimisme, ini bukti bahwa karyanya enggak akan kehabisan," ujar David.

"Benar kata David, selain membuktikan karya Geisha enggak pernah mati, juga membuktikan bahwa Geisha tetap eksis di dunia hiburan Indonesia," tambah Ariel.

"Album ketiga itu sangat menentukan. Kalau hits-nya bagus, ke sananya lancar. Satu band kalau sudah melewati album ketiga masih hangat, masih kedengeran, berarti mereka kelihatan mapannya," sambungnya.

Namun, Ariel merasakan ada yang kurang pada Geisha lantaran Roby tak bisa ambil bagian.

"Alhamdulillah, saya lihat acaranya tetap bagus, mungkin ada yang berasa kurang, tapi lancar-lancar saja. Alhamdulillah," tutur Ariel.

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X