Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dewi Perssik Bebas, Julia Perez Tolak Berkomentar

Kompas.com - 15/05/2014, 14:49 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Rekan seprofesi penyanyi dangdut dan artis peran Dewi Perssik (28) alias DP, Julia Perez (33) alias Jupe, belum bersedia memberi tanggapan mengenai DP yang telah mengakhiri masa hukumannya di Rumah Tahanan (Rutan) Pondok Bambu, Jakarta Timur, Rabu (14/5/2014) pagi. Perempuan bernama asli Yuli Rachmawati ini mengaku sedang memikirkan masalah yang sedang dihadapinya saat ini.

"Saya belum pernah komen apa pun ya. Saya enggak mau komen apa pun-lah. Ini gue pusing nih, bingung ngeles pertanyaannya," kata Jupe dalam wawancara di Jakarta, Rabu (14/5/2014).

"Kenapa saya enggak mau komentarin yang di luar sana, problem saya banyak. Mungkin kalau dikasih award (penghargaan untuk adu banyak masalah), saya pemenangnya," lanjutnya.

Ketika ditanya lebih jauh mengenai masalah yang tengah dihadapinya, Jupe justru melantunkan single barunya, "Aku Rapopo".

Pada beberapa kesempatan sebelumnya, dalam jumpa pers peluncuran film Main Dukun, di Jakarta, Sabtu lalu (10/5/2014) misalnya, dan di Gedung Trans TV, Jakarta, Senin (12/5/2014), Jupe juga tak bersedia berkomentar menjelang DP bebas. Ia mengaku pikirannya kini sedang terbagi dua, yakni untuk Gaston Castano, pemain sepak bola dari Argentina yang putus tunangan darinya, dan untuk artis komedi Olga Syahputra, teman baiknya yang sedang menderita meningitis dan dirawat di sebuah rumah sakit di Singapura.

Dalam waktu dekat, Jupe juga akan berlibur untuk menenangkan pikirannya.

"Aku cuma lagi konsen dua hal saat ini, buat Gaston dan buat Olga. Saya mikir banget belakangan ini. Bentar lagi saya mau liburan deh. Mudah-mudahan teman-teman ngerti deh ya," pungkasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com