Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Charlize Theron Pacaran di Usia 38

Kompas.com - 20/05/2014, 19:42 WIB
HOLLYWOOD, KOMPAS.com -- Charlize Theron membuka rahasia sukses menjalin hubungan dengan Sean Penn. Intinya adalah persahabatan.

"Aku dan Sean sudah saling kenal selama delapan tahun. Kami benar-benar berteman baik," kata artis berumur 38 tahun ini kepada majalah Vogue.

Charlize mengatakan, hubungan mereka terjalin dengan lambat karena keduanya sadar bahwa hubungan ini bisa kacau dan akhirnya kehilangan.

Pemilik rambut pirang ini mengaku hubungannya dengan Sean terjadi secara alamiah. Dan, Charlize merasakan kualitas hidupnya menjadi lebih baik meski usia mereka terpaut jauh. Sean saat ini berusia 53 tahun.

"Orang-orang yang dekat denganku dapat melihat dampak hubungan ini sudah terjadi padaku," ungkap Charlize.

Artis pemenang Oscar ini terus berjuang untuk memelihara hubungannya dengan Sean, sesuatu yang berat dilakukan di saat mata orang banyak menyoroti kehidupan pribadi mereka.

"Saya tidak tahu bagaimana cara menjalin hubungan yang sehat ketika seluruh dunia mengamati kami," ujar Charlize.

Kepada media, Charlize mencoba terbuka. Ia tidak ingin menyembunyikan hubungannya dengan Sean agar tidak semakin dikejar-kejar media yang doyan gosip. Saat berkencan, mereka jadi buruan fotografer dan kisah mereka ditulis media.

Charlize bahkan pernah mengadakan pertemuan dengan media, yang belum pernah dia lakukan sebelumnya. Di balik pertemuan media itu, Charlize ingin mengingatkan bahwa seseorang menginginkan privasi. Ia ingin bisa makan dengan tenang, misalnya, tanpa ada orang bertanya tentang anaknya atau Sean.

Charlize memutuskan berkencan dengan Sean setelah ia single selama beberapa tahun. Charlize sudah lama hidup tanpa pasangan, menikmati masa-masa menjadi seorang ibu. Hal itu sangat menyita waktu dan ia menjadi egois terhadap diri sendiri.

"Tiba-tiba saya sadar bahwa ada makhluk lain dalam diri saya yang ingin bangkit, yaitu dicintai dan mencintai," kata Charlize. Berpacaran ketika usia menginjak ”kepala” tiga adalah permainan yang berbeda bagi Charlize karena ia tidak ingin hidup yang sudah ia capai sekarang justru surut ke belakang. (Lusiana Indriasari)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com