Sheila on 7 "Berjodoh" dengan Medan

Kompas.com - 09/06/2014, 23:01 WIB
Duta, vokalis Sheila on 7, tampil bersama rekan-rekan bandnya itu dalam Soundrenaline 2014: Voice of Choice di Lanud Polonia, Medan, Sumatera Utara, Sabtu (7/6/2014). KOMPAS.com/IRFAN MAULLANADuta, vokalis Sheila on 7, tampil bersama rekan-rekan bandnya itu dalam Soundrenaline 2014: Voice of Choice di Lanud Polonia, Medan, Sumatera Utara, Sabtu (7/6/2014).
|
EditorAti Kamil
MEDAN, KOMPAS.com -- Band Sheila on 7 (So7) dari Yogyakarta telah membuat ribuan penonton Soundrenaline 2014; Voice of Choice--yang digelar di Lanud Polonia, Medan, Sumatera Utara, Sabtu (7/6/2014) malam--terus bernyanyi sepanjang 45 menit pertunjukan. Menurut Duta (vokal), kalau bukan karena So7 "berjodoh" dengan para penonton di Medan, sambutan hangat itu tak akan pernah ada.

"Yang bikin seru ya penontonnya juga yang ikut seru, kami ketemu jodoh dengan lagu kami, dengan crowd. Kami 'berjodoh' lah," tutur Duta sekaligus mewakili Eross (gitar), Adam (bas), dan Brian (drum) usai manggung.

Selain itu, So7 mengaku tak perlu mengubah aransemen musik untuk lagu-lagu mereka dari pop menjadi rock untuk merebut perhatian para penonton Soundrenaline 2014.

"Apa yang selalu kami lakukan di panggung mana pun, dari cara kami manggung, kami enggak mau ikutan sok-sok nge-rock," ucap Duta.

Dalam pertunjukan mereka, So7 juga mengajak para penonton untuk bernostalgia dengan lagu-lagu "Sahabat Sejati", "Seberapa Pantas", "Pemuja Rahasia", "Yang Terlewatkan", "Terimakasih Bijaksana", "Betapa", "Hari Bersama", "Melompat Lebih Tinggi", dan "Kisah Klasik untuk Masa Depan".

Aksi panggung yang membuat histeris para penonton juga ditunjukkan oleh Erros. Eross meloncat ke pengeras suara yang ada di depan panggung untuk memainkan distorsi melodi dengan gitar listriknya.

Sesekali Duta pun menghangatkan suasana dengan canda.

"Apa kabar Medan, sehat-sehat saja kan? Perkenalkan kami Sheila on 7, band baru dari Yogya, sekarang lagi ngehits," seru DutaDapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.