Lola Amaria: Saya Enggak Mau Hasut Orang untuk Dukung Jokowi

Kompas.com - 25/06/2014, 18:15 WIB
Lola Amaria hadir dalam acara syukuran film yang berjudul Negeri tanpa Telinga di XXI Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat, Senin (27/1/2014). TRIBUN JAKARTA/JEPRIMALola Amaria hadir dalam acara syukuran film yang berjudul Negeri tanpa Telinga di XXI Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat, Senin (27/1/2014).
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran, sutradara, dan produser film Lola Amaria (36) menyatakan dukungannya untuk calon presiden dan calon wakil presiden Jokowi (Joko Widodo) dan JK (Muhammad Jusuf Kalla). Namun, Lola mengaku tak mau memengaruhi orang-orang lain untuk memilih pasangan yang didukungnya itu.

"Enggak ikut-ikut, dukung di dalam hati aja," kata Lola ketika diwawancara di Pusat Perfilman Haji Usmar Ismail (PPHUI), Jakarta Selatan, Selasa (24/6/2014).

Bagi Lola, setiap orang memiliki hak pilih masing-masing. Ia menghormati mereka yang tidak satu jalan dengannya. Ia juga tidak mau membela atau menjelek-jelekkan salah satu pihak melalui media sosial.

"Setiap orang punya pilihan masing-masing, enggak boleh terlalu ambisius. Saya enggak mau hasut orang, tapi ini pilihan saya," tegas bintang film Kisah 3 Titik ini.

Lanjut Lola, ia masih sibuk dengan dua film yang tengah diproduksinya, yakni Inerie: Mama Cantik dan Negerti tanpa Telinga.

"Lihat black campaign di Facebook sering, tapi enggak mau ikut-ikutan deh, masih sibuk sama dua film itu," kata Lola lagi.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.