Cathy Sharon Berlatih Silat

Kompas.com - 25/06/2014, 18:47 WIB
Cathy Sharon (depan) dan Julie Estelle pada acara peluncuran NIVEA Whitening Body Serum di Jakarta Dok NIVEACathy Sharon (depan) dan Julie Estelle pada acara peluncuran NIVEA Whitening Body Serum di Jakarta
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Kakak beradik model dan pemain film Cathy Sharon (31) dan Julie Estelle (25) amat kompak. Mereka senang berbagi pengalaman, termasuk tips kecantikan dan berolahraga bareng.

"Julie latihan pencak silat, saya juga ikut. Sepertinya gerakan silat gampang, tetapi setelah latihan, tubuh saya pegal dan sakit semua, he-he-he," ujar Cathy di Menteng, Jakarta, Senin (23/6/2014).

Setahun terakhir ini dia lebih banyak menghabiskan waktu mengurus anak sulungnya, Jacob, yang kini berusia 13 bulan.

"Mungkin karena anak pertama, bawaannya saya ingin mengurus semuanya sendiri," kata Cathy yang membintangi film Sang Dewi.

Menurut dia, mengurus anak membantunya menurunkan berat badannya yang naik 20 kilogram semasa kehamilan.

"Waktu usia Jacob 9 bulan, berat badan saya turun 18 kilogram. Sekarang bobot tubuh saya lebih berat ketimbang sebelum hamil, tetapi ini karena massa otot bertambah. Saya suka begini," ungkap dia.

Cathy bersyukur, selama ini sang bunda banyak menemani dia mengasuh anak.

"Duh, tanpa Mama, mungkin saya tidak bisa bekerja lagi. Peran Mama itu besar dalam kelangsungan karier saya," lanjut dia.

Setelah melahirkan, Cathy mulai bekerja lagi walaupun belum mau jika mesti bekerja hingga berhari-hari meninggalkan anaknya.

"Saya mulai lagi menjadi presenter karena tidak makan waktu lama," ujar dia. (TIA)Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.