Hari Ini Slank Gelar Konser "Ngabuburit" di Bandung

Kompas.com - 29/06/2014, 12:09 WIB
BANDUNG, KOMPAS.com -- Bagi mereka yang sedang berada di Bandung pada Minggu ini (29/6/2014), band Slank akan mengadakan konser ngabuburit atau menunggu waktu berbuka puasa. Konser yang bernama Konser Salam Dua Jari dan akan diselenggarakan di Lapangan Tegalega, Bandung itu merupakan bagian dari kegiatan mendukung calon presiden dan calon wakil presiden Joko Widodo atau Jokowi dan Muhammad Jusuf Kalla atau JK.

Tidak tanggung-tanggung, Slank akan menghibur mereka dari pukul 14.00 WIB hingga pukul 17.30 WIB. Konser tersebut juga akan dihadiri oleh dua juru kampanye nasional Jokowi-JK, Rieke Diah Pitaloka dan Anies Baswedan.

"Konser ini digelar agar kita lebih dekat dengan rakyat. Konser ini gratis dan terbuka untuk umum," kata Juru bicara tim pemenangan Jokowi-JK Jawa Barat, Waras Wasisto, di Bandung, Minggu pagi.

Waras mengatakan pula, kehadiran Slank sebagai bintang utama diharapkan memiliki efek yang besar terhadap para calon pemilih di Kota Bandung dan sekitarnya. Menurut Waras, seperti pada konser-konser yang telah diadakan di kota-kota lain di Jawa Barat, mayoritas penonton konser-konser tersebut merupakan kaum muda, termasuk pemilih pemula.

"Target kami, dengan dihadirkannya Slank, bisa merebut 60 persen suara pemilih pemula di Kota Bandung, akan memilih Jokowi-JK," ujar Waras.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.