Luna Maya Belum Ikhlas Memaafkan Ariel "NOAH"?

Kompas.com - 07/07/2014, 18:45 WIB
Luna Maya KOMPAS.com/ICHSAN SUHENDRALuna Maya
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran, pembawa acara, dan model Luna Maya masih saja dikaitkan dengan mantan kekasihrnya, vokalis Ariel "NOAH". Dalam sebuah acara berbuka puasa bersama di Jakarta, Luna ditanya oleh para peliput apakah Luna sudah memaafkan Ariel, yang mungkin memiliki kesalahan ketika mereka masih berpacaran.

"Gimana ya, ya diamaafin deh," ucap Luna ketika diwawancara dalam acara berbuka puasa bersama yang diadakan oleh pihak rumah produksi MD Entertainment di kawasan Cipayung, Jakarta Timur, Minggu (6/7/2014) malam.

Lalu, Luna terdiam sesaat. Ia seperti sedang menimbang kembali jawaban yang telah ia keluarkan.

"Kalau kita maafin, kita belum ikhlas, gimana? Saya enggak mau jawab dulu," kilahnya kemudian.

Hubungan Ariel dengan Luna pernah menyita perhatian publik ketika pada Juni 2010 video hubungan intim mereka mulai menyebar di lewat internet. Ujungnya, Ariel harus mendekam di balik jeruji besi karena kasus video tersebut. Menjelang Ariel bebas pada Juli 2012, hubungan mereka justru kandas.

Kini Ariel sedang menjalin cinta dengan artis peran, penyanyi, dan model Sophie Mueller. Sementara itu, Luna dikabarkan berpacaran dengan Reino Ramaputra Barack, pengusaha sekaligus kreator dan produser eksekutif seri animasi televisi.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.