Atiqah Hasiholan Bicara Soal Golput

Kompas.com - 09/07/2014, 09:06 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran dan model Atiqah Hasiholan (32) mengatakan bahwa ia sudah menentukan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) yang akan dipilihnya dalam pesta demokrasi pada Rabu (9/7/2014). Ia pun berbicara mengenai golongan putih atau golput. 

Atiqah mengaku mengikuti perkembangan mengenai capres dan cawapres lewat acara debat yang disiarkan di layar kaca. Putri penggiat seni Ratna Sarumpaet ini berharap capres dan cawapres pilihannya mampu membenahi Indonesia menjadi lebih baik lagi.

Atiqah juga berbicara tentang golput dalam Pemilu Presiden 2014. Menurut Atiqah, golput merupakan salah satu bentuk hak bersuara.

"Ibarat kamu perempuan, dilamar oleh dua laki-laki, kalau tidak suka dangan kedua calon, tentunya itu hak untuk tidak memilih. Tetapi, dengan tidak golput, masyarakat memberi kontribusi yang lebih untuk Indonesia," ujar istri artis peran Rio Dewanto ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang
 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.