Kompas.com - 10/07/2014, 14:04 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Demi menghindari kecurangan ketika penghitungan suara, artis peran Jane Shalimar, yang menjadi relawan untuk pasangan calon presiden (capres) Joko Widodo atau Jokowi dan calon wakil presiden (cawapres) Muhammad Jusuf Kalla atau JK, mengaku mengawal saksi penghitungan suara di Tempat Pemungutan Suara (TPS) Pemilu Presiden (Pilpres) 2014 di Jakarta Utara.

"Itulah (Pilpres yang jujur) yang kita harapkan. Sebagai relawan, kami pegang base masing-masing. Aku megang base Jakarta Utara. Dari semalam aku sudah ada di sana untuk menyiapkan pengawalan saksi," kata Jane dalam wawancara di tengah aksi orasi para pendukung Jokowi-JK di Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (9/7/2014).

Jane juga puas dengan hasil penghitungan cepat atau quick count yang menunjukkan keunggulan sementara suara Jokowi-JK atas pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa.

"Seperti kita semua yang mencintai Jokowi, mudah-mudahan beliau bisa terus kasih yang terbaik buat Indonesia," kata Jane.

Jane berharap kemenangan yang akan diumumkan oleh pihak KPU (Komisi Pemilihan Umum) pada 22 Juli 2014 ada pada pihak Jokowi-JK.

"Kami sebut Pak Jokowi-JK sebagai Dynamic Duo buat bawa Indonesia menjadi Indonesia hebat. Mereka pemimpin yang down to earth, dicintai rakyatnya," ujar Jane.

"Buat aku kepuasan sendiri bisa bergabung dikelilingi orang-orang hebat," ujar Jane lagi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.