Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Behati Prinsloo Tetapkan Hati untuk Punya Anak

Kompas.com - 06/08/2014, 21:45 WIB
LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Supermodel pakaian dalam Victoria's Secret, Behati Prinsloo (25), menetapkan hati untuk punya anak setelah menikah dengan penyanyi Adam Levine. Sebagai model produk pakaian dalam nomor satu di dunia ini, Prinsloo tidak takut badannya "rusak" setelah melahirkan.

Keputusan itu melegakan Levine dan orangtua kedua pasangan itu, seperti diungkap situs fansshare.com. Dalam wawancara dengan Net-a-Porter, Prinsloo menyatakan keputusannya untuk menyiapkan punya anak. Prinsloo mengaku dirinya semula bukan tipe perempuan yang ingin punya anak, sejauh ini. Namun, setelah menikah dengan Levine, ia akan membiarkan dirinya hamil dan segera punya anak mengingat kariernya sebagai model pakaian dalam kini tengah naik daun.

"Saya dulu juga tidak pernah menyangka bisa menjadi model iklan karena saya tinggi, kurus, dan kaku," kata model dari Namibia ini.

Ia lalu bercerita bahwa kesempatan menjadi model itu terbuka saat ia berkunjung ke Cape Town, Afrika Selatan, dan mengikuti pemilihan model di kota itu. Ia terpilih dan ditempatkan bersama enam model lainnya selama tiga bulan. Kini, ia menjadi salah satu top model dunia.

Sebagai model yang sering menampilkan pakaian dalam paling mahal dan mewah, Prinsloo mengaku bahwa dirinya sebenarnya lebih senang tampil funky dan bergaya rock n roll. Oleh karena itu, ia merasa cocok dengan suami dan musik yang dibawakan Levine.

Para penggemar berat Prinsloo sangat menunggu-nunggu pernyataan Prinsloo terkait soal anak. Mereka bertanya-tanya apakah Prinsloo rela mengorbankan kariernya demi anak. Namun, bagi Prinsloo sendiri, isu punya anak ini bukan hal baru. Ia tidak mau menunda-nunda untuk hamil dan punya anak. (Lusiana Indriasari)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com