Siapa Bule yang Berpelukan Mesra dengan Cinta Laura?

Kompas.com - 10/09/2014, 15:46 WIB
Foto Cinta Laura berpelukan dengan laki-laki bule. ISTFoto Cinta Laura berpelukan dengan laki-laki bule.
EditorTri Wahono


JAKARTA, KOMPAS.com
- Foto mesra Cinta Laura bersama seorang laki-laki bule beredar luas di dunia maya. Wanita blasteran Jerman-Indonesia dalam foto tersebut, berpelukan erat dengan pria bule yang perawakannya seusia.

Wanita kelahiran Jerman, 13 Agustus 1993, itu mengenakan busana ketat tanpa lengan dengan punggung yang terbuka. Sambil menenteng tas di lengannya, ia merangkul pria yang mengenakan topi terbalik.

Cinta memejamkan matanya. Bibirnya yang merah karena lipstik itu, sembari melempar senyuman. Sementara, si pria yang mengenakan topi terbalik itu, mencium pipinya. Cinta seolah menikmati momentum tersebut.

Setelah dikonfirmasi, Herdiana Kiehl, sang ibu tak membantahnya. Menurutnya foto itu diambil saat Cinta menghabiskan masa liburannya di Pulau Dewata, Bali. Ia menjelaskan bahwa Cinta berfoto mesra dengan sepupunya, dari keluarga ayahnya yang orang Jerman.

"Foto itu saya yang ambil kok," ucap Herdiana, Selasa, (9/9/2014) kemarin saat dihubungi wartawan via telepon. Ia menjelaskan saat foto itu diambil Cinta sedang liburan di Seminyak, Bali.

Nampaknya, Herdiana menganggap foto itu biasa-biasa saja. Tidak ada yang mengganjal hatinya. Bahkan, saat dihubungi awak media, ia sudah mengetahui maksud dan tujuannya.

"Pasti mau tanya foto Cinta dengan cowok di Bali ya. Yang cowok itu saudara dari papinya," ucap dia.(Willem Jonata)



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X