Punya Anak, Nicky Tirta Tolak Main Film Horor Seksi

Kompas.com - 02/10/2014, 11:53 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Nicky Tirta (31) mengaku bersikap menolak main film yang menjual adegan dan penampilan seksi, termasuk yang bergenre horor. Ia merasa malu dan bertanggung jawab kepada anaknya atas setiap peran yang dilakoninya.

"Sudah lama banget pengin main film horor, tapi jangan yang ada keseksian. Saya enggak mau, semenjak menikah dan punya anak. Lebih mikir ke tanggung jawab sebagai ayah," kata ayah seorang putri berusia balita ini.

Nicky mengaku pula, istrinya, Nia Lavenia, tidak pernah melarangnya main film horor seksi. Namun, lanjut Nicky, ia sadar tidak mungkin menonton bersama Nia adegan yang memerlihatkan ia bermesraan dengan perempuan lain atau beradu akting dengan perempuan lain yang berpenampilan seksi.

"Secara langsung, istri enggak pernah kasih warning. Tapi kan mikir aja, enggak mungkin datang ke gala premier sama istri, nontonnya kayak gitu," ucapnya.

Sekarang, dengan main dalam film horor komedi Gue Bukan Pocong, Nicky menjamin film yang disutradarai oleh Findo Purwono tersebut bersih dari apa yang disebutnya adegan dan penampilan yang seksi.

"Saya sudah pernah membuat horor dengan keseksian. Saya mencoba bertaubat tak membuat film seperti itu. Film ini dari novel yang bagus, tak ada unsur keseksian dan esek-esek. Di film ini nol persen keseksiannya," tekan Findo.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.