Syahrini Bakal Bikin Syukuran Rakyat "Cetar Membahana"

Kompas.com - 16/10/2014, 07:17 WIB
Penyanyi Syahrini menyanyi dalam acara peluncuran albumnya yang berjudul Semua Karena Cinta di eX Plaza, Jakarta Pusat, Senin (10/12/2012). TRIBUn JAKARTA/JEPRIMAPenyanyi Syahrini menyanyi dalam acara peluncuran albumnya yang berjudul Semua Karena Cinta di eX Plaza, Jakarta Pusat, Senin (10/12/2012).
|
EditorPalupi Annisa Auliani
JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis Syahrini menambah deretan nama beken yang akan mengisi daftar para penampil acara puncak Syukuran Rakyat dalam rangka pelantikan presiden dan wakil presiden Joko Widodo dan Jusuf Kalla di Monumen Nasional, Senin (20/10/2014).

Gitaris grup band Slank, Abdee Negara yang menjadi salah satu relawan Syukuran Rakyat mengatakan, penyanyi single "Sesuatu" itu akan menjadi warna tersendiri di atas panggung yang digelar di sebelah utara Monas, atau tepat menghadap ke Istana Negara.

"Syahrini datang, pokoknya cetar membahana," kata Abdee, mengutip salah satu frasa yang identik dengan Syahrini itu, saat berbincang dengan Kompas.com di Pisa Cafe Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (15/10/2014).

Mengundang pendukung Prabowo-Hatta

Selain akan dimeriahkan Syahrini dengan "cetar membahana", Abdee juga berharap para musisi pendukung kampanye pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa bisa bergabung dalam acara puncak Syukuran Rakyat yang diberi judul Konser Salam 3 Jari tersebut.

"Salam 3 Jari itu makna persatuan Indonesia. Satu tambah dua itu tiga, artinya Persatuan Indonesia. Bahwa untuk bisa maju kita harus bersatu. Tanggal 20 adalah titik tolok Indonesia untuk maju," tutur Abdee.

"Jadi, memang ada koordinator yang khusus menghubungi teman-teman artis, ini berdasarkan availability mereka. Di sini juga saya jualan saya dapat Bunga Citra Lestari sama Be3, mereka bilang mau, tinggal soal schedule saja yang disesuaikan," imbuh Abdee. "Seharusnya ini lebih meriah, seharusnya bisa lebih besar (dibandingkan Konser Salam 2 Jari)."

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X