Gitaris 18 Tak Ingin "CLBK" dengan Adik Raffi Ahmad

Kompas.com - 21/10/2014, 18:10 WIB
18  (kiri ke kanan): Dhika, Yuvi, Boim, dan Mega saat berbincang dengan Kompas.com di fX Plaza, Jakarta Pusat, Selasa (21/10/2014). KOMPAS.com/IRFAN MAULLANA18 (kiri ke kanan): Dhika, Yuvi, Boim, dan Mega saat berbincang dengan Kompas.com di fX Plaza, Jakarta Pusat, Selasa (21/10/2014).
|
EditorKistyarini
JAKARTA, KOMPAS.com - Gitaris band 18 , Dhika mengaku tak ingin terpancing dengan cinta lama bersemi kembali alias CLBK dengan adik pembawa acara Raffi Ahmad, Syahnaz Shadiqiah, ketika mereka bekerja sama dalam pembuatan klip video terbaru 18 , "Putar Balikkan Waktu".

"(Syahnaz) Aktingnya sama Yuvi, kalau gue biasa sih, enggak ada perasaan gimana-gimana sama Nanaz," kata Dhika mewakili rekan segrupnya Yuvi (vokal), Mega (gitar), dan Boim (bas), dalam wawancara di fX Plaza, Jakarta Pusat, Selasa (21/10/2014).

Lagu "Putar Balikkan Waktu" merupakan single kedua 18 setelah mereka mengenalkan lagu daur ulang "Arti Kehidupan" yang dulu dipopulerkan Doel Sumbang.

Dalam klip video "Putar Balikkan Waktu", 18 memilih Syahnaz sebagai model yang beradu akting dengan Yuvi.

Namun, 18 menekankan bahwa kerja sama klip video ini bukan ditujukan untuk mendongkrak popularitas band asal Bandung itu melalui gosip hubungan cinta yang pernah dijalin antara Dhika dengan Syahnaz.

"Bisa ketemu lagi bukan karena di-setting. Ya, karena kami main band, dan Syahnaz kebetulan berkarier di bidang itu, jadi kami enggak sengaja ketemu lagi," jelas Yuvi.

Kendati sudah berstatus mantan kekasih, Dhika mengaku tak pernah menyesal pernah mendapat tempat istimewa di hati Syahnaz.

"Ini lagu tentang penyesalan, seseorang yang menyesal dan tidak biasa memutarbalikkan waktu. Tapi ini enggak berlaku buat Dhika," sindir Yuvi.

"Hahaha...," timpal Dhika dengan tawa.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.