Trie Utami Cemburu kepada Leo Kristi

Kompas.com - 06/11/2014, 16:56 WIB
Trie Utami KOMPAS.COM/IRFAN MAULLANATrie Utami
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Trie Utami tampil sepanggung dengan Leo Kristi, Sabtu (1/11/2014) malam, di Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta. Trie atau Ii'e, sapaannya, mengungkapkan rasa "cemburu"-nya kepada Leo yang dibuatkan album oleh para penggemarnya.

"Leo Kristi itu bagi saya istimewa. Tetapi, lebih istimewa lagi itu, LKers. Saya kagum sekaligus cemburu," kata Ii'e memuji komunitas penggemar Leo Kristi yang menamakan diri LKers.

LKers membuatkan album Konser Rakyat Leo Kristi: Hitam Putih Orche yang malam itu dirilis. Album tersebut melibatkan Trie Utami dan Berlian Hutauruk. Musik digarap Singgih Sanjaya dengan orkestranya.

"Kami sama-sama di seni, tetapi belum tentu fans saya bikinin album. Jadi, saya sangat, sangat, sangat cemburu sekali," kata Ii'e sambil menatap Leo Kristi yang duduk di sampingnya.

Dalam album itu, Trie Utami menjadi bintang tamu pada lagu "Salam dari Desa", "Gulagalugu Suara Nelayan", "Pohon Kemesraan", dan "O Jakarta". Dia bersyukur dilibatkan dalam album untuk penyanyi yang dikaguminya sejak lama.

"Saya dulu mengenal Leo Kristi dari majalah Aktuil. Dia pakai jas item, berkumis, kakinya naik di monitor. Itu potret Leo di kepala saya. Dan, inilah baureksanya, ini dia penjahatnya. Anda menginspirasi saya. Hormat senior!" kata Ii'e sambil memberikan hormat kepada Leo Kristi. (XAR)Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.