Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Trie Utami Cemburu kepada Leo Kristi

Kompas.com - 06/11/2014, 16:56 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Trie Utami tampil sepanggung dengan Leo Kristi, Sabtu (1/11/2014) malam, di Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta. Trie atau Ii'e, sapaannya, mengungkapkan rasa "cemburu"-nya kepada Leo yang dibuatkan album oleh para penggemarnya.

"Leo Kristi itu bagi saya istimewa. Tetapi, lebih istimewa lagi itu, LKers. Saya kagum sekaligus cemburu," kata Ii'e memuji komunitas penggemar Leo Kristi yang menamakan diri LKers.

LKers membuatkan album Konser Rakyat Leo Kristi: Hitam Putih Orche yang malam itu dirilis. Album tersebut melibatkan Trie Utami dan Berlian Hutauruk. Musik digarap Singgih Sanjaya dengan orkestranya.

"Kami sama-sama di seni, tetapi belum tentu fans saya bikinin album. Jadi, saya sangat, sangat, sangat cemburu sekali," kata Ii'e sambil menatap Leo Kristi yang duduk di sampingnya.

Dalam album itu, Trie Utami menjadi bintang tamu pada lagu "Salam dari Desa", "Gulagalugu Suara Nelayan", "Pohon Kemesraan", dan "O Jakarta". Dia bersyukur dilibatkan dalam album untuk penyanyi yang dikaguminya sejak lama.

"Saya dulu mengenal Leo Kristi dari majalah Aktuil. Dia pakai jas item, berkumis, kakinya naik di monitor. Itu potret Leo di kepala saya. Dan, inilah baureksanya, ini dia penjahatnya. Anda menginspirasi saya. Hormat senior!" kata Ii'e sambil memberikan hormat kepada Leo Kristi. (XAR)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com