Ahmad Dhani Bangga Al Dibayar Rp 50 Juta Per Jam

Kompas.com - 08/12/2014, 12:36 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com  Artis musik Ahmad Dhani (42) mengaku bangga akan anak sulungnya, Ahmad Al Ghazali (17), yang disebutnya telah berhasil dalam berkarier sebagai disk jockey (DJ). Menurut Dhani, putra pertamanya dari pernikahannya dengan artis musik Maia Estianty itu bisa mendapatkan penghasilan hingga Rp 50 juta per jam dari pekerjaannya sebagai DJ.

"Sebagai DJ, Al dibayar 50 juta (rupiah) per jam," kata mantan suami Maia ini kepada media, termasuk tabloidnova.com, di Jakarta, Kamis (4/12/2014).

Menurut Dhani, dengan penampilan mentereng, wajar bila Al memperoleh honor tinggi.

"Al itu tongkrongan-nya mahal, enggak mungkin dibayar murah," tekan Dhani.

Selain mengaku bangga terhadap Al, Dhani menyatakan pula hal yang sama tentang anak keduanya dari Maia, El Jalaluddin Rumi atau El, yang bersinar di dunia sinetron.

"Kalau El itu beda lagi bayarannya, yang DJ kan Al doang," ujar Dhani.

Dengan begitu, Dhani yakin keberhasilan putra-putranya saat ini bisa mengalahkan pencapaiannya.

"Dia akan lebih hebat dari saya. Pas saya umur 17 tahun, saya enggak segitu. Memang mereka harus lebih hebat dari ayah. Sudah disampaikan ke mereka pesan itu," katanya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.