Jennifer Lawrence Berbagi Kebahagiaan Natal

Kompas.com - 26/12/2014, 16:48 WIB
 Jennifer Lawrence AFP PHOTO/ROBYN BECK Jennifer Lawrence
EditorAti Kamil
LOUISVILLE, KOMPAS.com -- Aktris Jennifer Lawrence (24) merayakan kebahagiaan Natal dengan berbagi bersama pasien anak-anak. Pada Rabu (24/12/2014), Jennifer mengunjungi Rumah Sakit Anak-anak Kosaie di Louisville, Kentucky, Amerika Serikat, yang merupakan kampung halamannya.

Di sela-sela aktivitas sebagai salah seorang yang paling sibuk di jagat Hollywood, Jennifer masih menyempatkan diri berbagi bersama orang-orang yang tidak seberuntung dirinya. Aktris yang membintangi film Hunger Games itu menghabiskan waktunya dengan keceriaan bersama anak-anak yang tengah didera sejumlah penyakit itu.

Tidak hanya mengunjungi sejumlah kamar pasien, Jennifer bahkan juga menyediakan waktunya untuk berfoto bersama seluruh staf rumah sakit tersebut. Ini merupakan kunjungan Jennifer yang kedua kali ke rumah sakit itu dalam suasana Natal dua tahun terakhir.

Kedatangan Jennifer membuat sejumlah pasien cilik melupakan rasa sakit mereka untuk sementara waktu. Ini juga yang terjadi pada kunjungan Jennifer ke rumah sakit itu pada Natal tahun lalu.

Saat para pasien bocah itu, yang sebagian bahkan tidak bisa bergerak dari tempat tidur karena sakit yang parah, lupa bahwa mereka tengah didera sakit ketika ditemui Jennifer. Selamat Natal, Jen! (HOLLYWOODLIFE.COM/Ingki Rinaldi)Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.