Film Cerita Cinta Pria dengan Lumba-lumba Bikin Heboh

Kompas.com - 15/02/2015, 18:13 WIB
|
EditorAti Kamil
SINGAPURA, KOMPAS.com --  Film Dolphin Lover, yang dibuat oleh Malcom Brenner, seorang jurnalis AS, telah memicu kontroversi dan membuat heboh. Dalam film itu Brenner mengaku telah bercinta dengan seekor lumba-lumba betina, Dolly namanya.

"Bercinta dengan lumba-lumba sama rasanya seperti bercinta dengan lautan. Saya seperti berhasil memyingkirkan keragu-raguan saya untuk memberikan apa yang diinginkan oleh lumba-lumba tersebut," kata pria berumur 63 tahun itu.

Brenner juga mengaku, cerita cintanya dengan hewan laut tersebut merupakan yang paling menggairahkan sepanjang pengalamannya.

"Ada energi yang terus tumbuh antarkami dan semakin kuat ketika menjalani percintaan itu," tutur Brenner.

The Real Singapore memberitakan, film tersebut berkisah tentang percintaan Brenner dengan Dolly pada era waktu 1970-an. Bagi Brenner, bercinta dengan Dolly juga memberi dirinya momen spiritual dalam hidupnya.

"Lumba-lumba itu saya percaya sadar akan apa yang diperbuatnya dan pastinya sudah menghindari lumba-lumba jantan untuk bercinta dengan saya," kisah Brenner, yang pernah dua kali menikah.

Brenner, yang mengaku bahwa dirinya seorang zoophile (orang yang memiliki minat bercinta dengan hewan), juga telah menuturkan pengalamannya itu dalam novel berjudul Wet Goddess. Ia mengaku pula pernah bercinta dengan binatang-binatang lain, antara lain anjing.

"Saya tertarik dengan hewan yang independen, yang berpikir untuk kemandirian dirinya," ucapnya.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.