Raisa Mencuri Ilmu Lawan Main

Kompas.com - 15/03/2015, 13:02 WIB
|
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis Raisa Andriana (24) yang menapaki debut di dunia perfilman, mengaku banyak "mencuri" ilmu seni peran dari sutradara dan lawan mainnya.

"Aku banyak ambil ilmu dari sutradara dan lawan main aku di film. Jadi rasanya seperti belajar bareng dengan semua. Suasananya juga serba kondusif," tutur pelantun lagu "Could It Be Love" ini dalam acara di sela kegiatan shooting yang dilakoninya di kawasan Kota Tua, Jakarta Pusat, Jumat (13/3/2015) sore.

Dalam film ini yang belum ditentukan judulnya ini, penyanyi kelahiran 6 Juni 1990 ini akan beradu akting dengan peraih Piala Citra kategori Pemeran Utama Pria Terbaik versi Festival Film Indonesia Chico Jerikho atau Chico Jericho dan peraih Piala Citra 2014, kategori Pemeran Wanita Terbaik Dewi Irawan.

"Adu akting banyak sama Chico. Rasanya langsung kebawa dan ga sulit dapat chemistry dengan Chico karena aku juga banyak nanya ke Chico," ujar penyanyi yang telah menelurkan dua album ini.

Selain itu, film yang disutradarai oleh Rako Prijanto ini juga menghadirkan penyanyi Maruli Tampubolon dan pemain drama musikal Khiva Iskak.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.