"X-Men: Apocalypse", Penampilan Terakhir Jennifer Lawrence sebagai Mystique

Kompas.com - 24/03/2015, 15:01 WIB
Jennifer Lawrence berperan sebagai Raven Darkholme alias  Mystique dalam X-Men: Days of Future Past (2014) Twentieth Century FoxJennifer Lawrence berperan sebagai Raven Darkholme alias Mystique dalam X-Men: Days of Future Past (2014)
|
EditorIrfan Maullana
LOS ANGELES, KOMPAS.com — Artis peran dari AS, Jennifer Lawrence (24), mengungkapkan bahwa film X-Men: Apocalypse yang akan dirilis pada Mei 2016 mendatang bakal menjadi penampilan terakhirnya sebagai Raven Darkholme alias Mystique.

"Sebenarnya, itu (X-Men: Apocalypse) akan jadi yang terakhir bagiku," kata Lawrence kepada MTV News.

Sebelum pernyataan tersebut terlontar dari bintang The Hunger Games: Mockingjay, Part 2 tersebut, isu yang tersiar memang sudah menunjukkan bahwa Lawrence akan meninggalkan film waralaba X-Men. Artis peran pemenang Oscar kategori Pemeran Wanita Terbaik lewat film Silver Linings Playbook itu mengawali debut perannya sebagai Mystique dalam film X-Men: First Class pada 2011. Lawrence kemudian kembali memerankan Mystique di X-Men: Days of Future Past tahun lalu.

Dalam film X-Men: Apocalypse, Lawrence akan beradu akting dengan James McAvoy, Michael Fassbender, Nicholas Hoult, dan Evan Peters. Sebagai tambahan, X-Men: Apocalypse juga akan menampilkan Sophie Turner, Tye Sheridan, Kodi Smit-McPhee, dan Alexandra Shipp sebagai Jean Grey, Cyclops, Nightcrawler, dan Storm sewaktu masih muda.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Sumber Aceshowbiz
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.