Tahlilan ke-40 Olga Syahputra Bakal Digelar di Dua Tempat

Kompas.com - 03/04/2015, 22:21 WIB
|
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com -- Keluarga Olga Syahputra menggelar pengajian atau tahlilan hari ketujuh meninggalnya presenter dan artis komedi yang tutup usia dalam perawatan di Mount Elizabeth Hospital, 27 Maret 2015 tersebut. Usai pembacaan ayat-ayat suci Al Quran untuk memohon rahmat dan ampunan bagi Olga, sang adik kandung Billy Syahputra mengumumkan pengajian hari ke-40 wafatnya kakanda akan digelar di dua tempat berbeda.

"Tahlilan 14 hari Olga akan dilaksanakan di sini. Insha Allah yang 40 hari di dua tempat," kata Billy usai tahlilan hari ketujuh almarhum Olga, di kediaman orangtua mereka, Jalan Kresna Raya No.4 RT11/RW 06, Duren Sawit, Jakarta Timur, Jumat (3/4/2015) malam.

Lokasi pertama tetap dilangsungkan di kediaman orangtua Olga, Jalan Kresna Raya, Duren Sawit. Lokasi kedua rencananya akan digelar di rumah pribadi pelantun single "Hancur Hatiku" tersebut, di kawasan Tegal Parang, Mampang, Jakarta Selatan.

"Satu di rumah Olga, satunya di sini (Jalan Kresna Raya)," kata Billy di hadapan warga.

Tahlilan hari ketujuh berpulangnya Olga dimulai sejak pukul 19.00 WIB. Rekan seprofesi Olga, yakni Tarra Budiman, Chand Kelvin, Dorce Gamalama, Bertrand Antolin, dan Ayu Dewi turut hadir mengikuti pengajian.

Sebelum meninggalkan panggung tahlilan, Billy mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang hadir dan mendoakan almarhum Olga.

"Terima kasih bapak-bapak dan ibu-ibu. Mudah-mudahan doanya buat Olga diterima Allah SWT," ucap Billy yang malam ini mengenakan baju koko putih dan peci hitam.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan Video Lainnya >

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.