Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rio Dewanto: Saya Suka Berdandan

Kompas.com - 11/04/2015, 23:54 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Rio Dewanto (27) mengaku gemar berdandan dan memerhatikan penampilannya. Terutama dalam hal memadukan pakaian yang dikenakannya.

"Saya suka aja dunia fashion, suka dandan kayaknya. Beneran," ujar suami artis peran Atiqah Hasiholan tersebut dalam wawancara di sela kegiatan Bazaar Localfest, di Senayan City, Jakarta Selatan, Kamis (9/4/2015) malam.

Demikian pula dalam berpakaian, Rio mengaku senang tampil beda. Sedapat mungkin pakaian yang dikenakannya menimbulkan kesan unik, tetapi tak terlalu nyentrik. "Gue suka berpakaian dan kelihatan beda gitu. Gue senang aja," ujarnya.

Dari kegemarannya itu pula Rio akhirnya memutuskan untuk menjajal bisnis di bidang fashion. Bersama rekannya bisnisnya, Rio merilis sebuah lini busana berkonsep street wear yang sengaja tak diproduksi dalam jumlah banyak, mengutamakan kualitas bahan, potongan, dan jahitan.

"Kami kan bikinnya emang enggak banyak gitu ya. Secara kuantitasnya emang enggak terlalu banyak, dan itu laku terus gitu. Selalu abis, makanya okelah," kata Rio.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com