Dewi Lestari Membayangkan Chicco Jerikho Bertemu Jodohnya

Kompas.com - 12/04/2015, 00:23 WIB
Dewi Lestari KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANDewi Lestari
|
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com -- Penulis buku dan vokalis Dewi "Dee" Lestari, mengaku harus membayangkan salah satu adegan dalam film Filosofi Kopi The Movie, yaitu ketika karakter Ben yang dimainkan artis peran Chicco Jerikho bertemu jodohnya. Dewi melakukan hal tersebut saat shooting klip video "Dongeng Secangkir Kopi" berlangsung.

"Saya bayangkan dia (Ben) ketemu jodohnya itu di kedai kopi. Tiba-tiba ada kisah cinta yang terjalin dari secangkir kopi," cerita Dewi di sela shooting klip video lagu tema Filosofi Kopi The Movie, "Dongeng Secangkir Kopi", di Kedai Filosofi Kopi, kawasan Blok M Square, Jakarta Selatan, Jumat (10/4/2015).

Menurut Dewi, beberapa adegan klip video tersebut juga diambil dari potongan adegan film Filosofi Kopi The Movie. "Konsepnya, saya sebagai kreator dari video clip itu. Nanti ceritanya dari adegan film," tutur Dewi.

Dewi mengaku tak pernah berpikir untuk menyanyikan lagu "Dongeng Secangkir Kopi" dan satu lagu lainnya dalam film tersebut, "Memaafkan". "Tapi begitu lagu selesai, kok saya suka ya lagunya. Mungkin karena di luar lagu tipikal yang pernah saya bikin," ucapnya.

Namun, karena lagu tersebut membawa nuansa positif, ceria, dan optimis, Dewi akhirnya merasa tertantang menyayikan lagu tersebut yang berada di luar zona nyamannya. "Kan, (saya) identik dengan lagu ballad. Agak-agak nelangsa gitu," ujar Dewi.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.