Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dewi Lestari Membayangkan Chicco Jerikho Bertemu Jodohnya

Kompas.com - 12/04/2015, 00:23 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penulis buku dan vokalis Dewi "Dee" Lestari, mengaku harus membayangkan salah satu adegan dalam film Filosofi Kopi The Movie, yaitu ketika karakter Ben yang dimainkan artis peran Chicco Jerikho bertemu jodohnya. Dewi melakukan hal tersebut saat shooting klip video "Dongeng Secangkir Kopi" berlangsung.

"Saya bayangkan dia (Ben) ketemu jodohnya itu di kedai kopi. Tiba-tiba ada kisah cinta yang terjalin dari secangkir kopi," cerita Dewi di sela shooting klip video lagu tema Filosofi Kopi The Movie, "Dongeng Secangkir Kopi", di Kedai Filosofi Kopi, kawasan Blok M Square, Jakarta Selatan, Jumat (10/4/2015).

Menurut Dewi, beberapa adegan klip video tersebut juga diambil dari potongan adegan film Filosofi Kopi The Movie. "Konsepnya, saya sebagai kreator dari video clip itu. Nanti ceritanya dari adegan film," tutur Dewi.

Dewi mengaku tak pernah berpikir untuk menyanyikan lagu "Dongeng Secangkir Kopi" dan satu lagu lainnya dalam film tersebut, "Memaafkan". "Tapi begitu lagu selesai, kok saya suka ya lagunya. Mungkin karena di luar lagu tipikal yang pernah saya bikin," ucapnya.

Namun, karena lagu tersebut membawa nuansa positif, ceria, dan optimis, Dewi akhirnya merasa tertantang menyayikan lagu tersebut yang berada di luar zona nyamannya. "Kan, (saya) identik dengan lagu ballad. Agak-agak nelangsa gitu," ujar Dewi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com